Saturday, June 17, 2006

Malam Minggu

15:54

Sejak sore kemarin aku sudah kepikiran kalo ini malam minggu.

Bukan apa2. Aku memang bukan orang yang malam-minggu-freak (versi generasiku, malam-minggu-minded). Seperlunya saja, sih --malah cenderung persetan dg semua urusan itu, bisa dibilang.

Tapi kali ini lain.
Bukan. Bukan. Bukan yang seperti yang kalian pikirkan.

Ada 2 alasan kenapa malam minggu ini menjadi penting.

Pertama, hari tepat sepekan dari hari ini adalah malam minggu perdana aku dg Acie (dalam hal ini, aku cuman ngimbangin). Gagal memang, tapi, yang penting, kita sepakat ttg ini.

Kenapa gagal? Gagal karena hari itu jam segini aku masih di Klaten mengenakan rompi relawan, baru pripèr buat kepulangan. Even dia gak peduli dg itu, ::Pokonya harus datang, tulisnya di sms:: aku tetap saja milih gak datang. Capèk, jé.

Dua, hari ini rencanaku ngajak anak2 bimbel Smart Moslem (Damang, kakaknya--Cintrong, dan Arif) buat bikin pesta bujang sampai malam. Pengen aja liat mereka cair, kembali akrab as the way we were, and kali aja bisa bikin mereka saling serang (in the positive will) --bukan cuma di belakang punggung. Tadi aku sms Damang--the leader, dan dia ok.

Ok. Let us the progress.

No comments: