Monday, November 20, 2006

My 28th (2)

Arif sms agak malam. Dia ini temen paling bawel, kadang nyebelin, tapi paling ngerti aku. Dia bilang dia bisa tau ada apa denganku bahkan hanya dari satu gerakan kecilku. Bulan depan "Kedai Sedaya", hasil joint venture kita, berdiri, insya Allah. Kita ngusung nasi bakar yang belum ada di Semarang meski di Jakarta & Bandung sudah lumayan akrab dikenal.

Menjelang jam 9 malam Ari (dia ini adek ipar temen kerjaku) sms, nanyain hujan gak di tempatku sambil ngucapin met ultah juga. Hemm, cara ngucapin selamat yang aneh. Kenapa musti nanyain hujan duluuu?! Aaargh! Hei! Kamu udah bikin Wiji uring2an dengan sms-mu itu.

There's one thing was missing that U & one thing that missing was U (tau kan lirik lagu siapa?). Tinggal atu yang belum juga sms. All day I wait and wait, sampe malem, sampe malem berikutnya lagi, Supraba alias Domon Ishijima gak kunjung sms. Yah, biarlah. Kita tetep temen baik with or without congrats. Many good times kita lalui bareng. Ngejomblo bareng, ngejar cewe yang sama bareng. Sori ya, bro, soal Cemplon (sori juga, Faisal).

That's enough for my 28th b'day. Gak enak nginget ultah di usia segini. Siklus hidup sudah mulai berbalik. Tinggal 2tahun lagi u/ sampai ke akhir paruh pertama hidup seorang muslim. Itu keyakinanku. Dan aku musti menjalani sisa paruh kedua dengan menikah. Harus! Benar kan, Wiji cayank? You better be in accordance w/ me, mon Amour.

No comments: