Sunday, November 12, 2006

Mati Lampu

20:44

Sudah setengah jam listrik padam. Aku tadi lagi main ke rumah bulik yang sudah lama aku ndak ke sana. Begitu lampu mati & angin begitu kencang bertiup sampai-sampai debu kemarau panjang dari jalan terbawa masuk ke rumah, aku langsung pamit pulang.

Angin agaknya memang benar2 kencang sampai aku harus menutup kaca helmku biar ndak kemasukan debu di sepanjang jalan, tapi tetap saja motorku bergoyang keras kena terpaannya. Banyak daunan & ranting2 berserakan di sepanjang jalan aspal kelas 3 yg kulalui.

Di rumah, habis nemeni adekku bikin PR ttg pohon faktor, aku makan sate ayam yang tinggal tersisa sedikit oleh adek2ku.

Sekarang lagi duduk2 di depan. Biasa, lanskap malam depan rumah ini sering bikin teman2ku ngiri. Biasanya ...

(yah, lampu sudah nyala ini. Terusin nanti aja topik mati lampunya.)

No comments: