Thursday, March 01, 2007

Tentang Template Ini

Kenapa aku milih template ini dari sekian banyak koleksinya bang Isnaini? Tadinya aku pakai yang Sampan.

Alasan pertama, judul template ini, Green Grass, aku rasa senada dengan judul blog ini.

Kedua, template ini emang sudah lovable sejak dari pandang pertama. Begitu aku pasang dan preview, langsung aku memutuskan untuk memakainya. Tampilan background pada header yang dipasangi shoot jarak dekat sebatang rumput dengan beberapa butir embun langsung bikin jatuh cinta. Warna hijaunya juga sangat catchy di mata, bikin suasana baca postingan jadi enjoy dan rileks. Font dan warna font pada body dan sidebar simpel dan pas dengan backdrop yang ijo royo-royo. Kebetulan juga kotak buku tamu yang aku ambil dari SayBox bisa dikostumisasi sedemikian rupa sampai ke perubahan backgroundnya. Setelah salin sana taruh sini, ketuk ini ketik itu, dan zapp! Jadilah tampilan blog ini seperti yang ada sekarang ini.

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

No comments: